LOWONGAN

 Feasibility Study for Low-End Medical Equipment Manufacturing

 

Dari beberapa studi yang sedang dilaksanakan, Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan (PKMK) Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada membutuhkan Asisten Peneliti untuk kegiatan Feasibility Study for Low-End Medical Equipment Manufacturing, dengan syarat:

  1. Pria/ wanita lulusan minimal S-2 Kesehatan Masyarakat, dokter umum/gigi, gizi kesehatan, perawat dan bidang lain terkait kesehatan. Mahasiswa S2 berlatar belakang kesehatan juga diperbolehkan mengajukan lamaran
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Diutamakan yang sedang atau pernah bekerja di Puskesmas, Klinik Swasta, atau Rumah Sakit. Pelamar yang familiar dengan kebutuhan alat kesehatan dan 155 diagnosis akan mendapatkan poin tambah.
  4. Berpengalaman FGD dan wawancara mendalam
  5. Mampu bekerjasama di dalam tim dan cepat beradaptasi
  6. Bersedia bertugas di Provinsi D.I. Yogyakarta (pekerjaan dimulai sekitar satu minggu setelah dinyatakan terpilih menjadi asisten peneliti).

Berkas lamaran dikirim via email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. selambat-lambatnya tanggal 24 Maret 2017 dengan lampiran sebagai berikut:

  1. Surat lamaran
  2. CV disertai pas foto
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy ijazah

Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan dihubungi via email atau telepon pada tanggal 26 Maret 2017 untuk mengikuti tes wawancara *)

(*) memungkinkan teleconference bagi pelamar di luar D.I. Yogyakarta

 

Contact Person:

Megarini Sulistyo (Project Manager)

Phone : +62 818-996-974
Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan
Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada
Gedung IKM Sayap Utara Lt. 2
Jl. Farmako Sekip Utara, Yogyakarta 55281